Ole777

OLE777 Login

PPI TUNISIA

Adakan Rapat Umum, Panitia Simposium Kawasan Siap Menggelar Perhelatan Besar Tahunan PPIDK Timtengka

PPI Tunisia – Perhimpunan Pelajar Indonesia Dunia (PPIDK) Timtengka kembali menggelar perlehatan akbar yaitu Simposium Kawasan Timur Tengah dan Afrika. Panitia telah mengadakan Rapat Umum yang diikuti oleh seluruh elemen baik itu panitia maupun anggota PPI Tunisia secara keseluruhan, Jum’at (07/07/2023).

Bertempat di Sekretariat Simposium Kawasan, diadakan rapat terakhir menjelang perlehatan besar tersebut. Rapat tersebut dipandu oleh ketua panitia simposium kawasan tahun 2023, Ahmad Hasif Ulwan. Masing-masing anggota panitia melaporkan hal-hal yang sudah dilaksanakan dan mencari solusi untuk yang belum dilaksanakan agar tidak terjadi kendala pada hari tepatnya Simposium Kawasan itu digelar.

Diiringi semangat yang berapi-api demi terselenggaranya acara besar tersebut. Ahmad Hasya Akbar, selaku Ketua PPI Tunisia menyampaikan pesan semangat kepada seluruh elemen anggota PPI Tunisia.

“Walaupun dalam kuantitas, jumlah pelajar di Tunisia terbilang paling sedikit, yaitu hanya 150 orang. Tetapi kita akan berusaha memberikan pesan dan kesan terbaik untuk para tamu delegasi kita.”

Disambung dengan Muhammad Chudlori, selaku Ketua PPIDK saat ini dengan berpesan agar simposium tahun ini menjadi acara yang selalu dikenang.

“Saya berharap simposium kali ini simposium yg selalu dikenang, kita buktikan bahwa simposium kali ini lebih baik daripada simposium-simposium sebelumnya. Lupakan perbedaan, lupakan latar belakang. Kita bersatu padu dalam mengguncangkan kawasan Timur Tengah dan Afrika. Saya berharap kepada semua elemen PPI Tunisia untuk menyajikan yang terbaik.”

Diakhir rapat, Ahmad Hashif Ulwan memberikan semangat kepada semua elemen PPI Tunisia, harapan besar agar semua elemen bisa memberikan kesan dan pesan yang terbaik kepada para pembicara dan para tamu delegasi Simposium Kawasan 2023 ini.

Pewarta: Mohammad Husnul Labieb, Mahasiswa Universitas Az-Zaitunah Tunisia

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *