Ole777

OLE777 Login

PPI TUNISIA

Beri Sambutan Webinar, Dubes Zuhairi Misrawi Tegaskan Mahasiswa untuk Memperjuangkan Nilai-Nilai Kemanusiaan

Tunis – Duta Besar (Dubes) Republik Indonesia untuk Tunisia, Zuhairi Misrawi ingin para mahasiswa menjiwai soal nilai-nilai kemanusiaan seperti yang telah diperjuangkan oleh Gus Dur.

Demikian disampaikan Zuhairi Misrawi saat beri sambutan pada acara webinar Persatuan Pelajar Indonesia (PPI) Tunisia dengan tema “Agama dan Kemanusiaan, Menatap Masa Depan Perdamaian Dunia.” Acara ini digelar secara online pada Kamis (22/2/2024) dan dihadiri oleh 103 peserta.

Menurut Zuhairi Misrawi, mahasiswa memiliki potensi besar sebagai pejuang nilai-nilai kemanusiaan. Karena nantinya, mahasiswa akan mengambil peran untuk Indonesia maupun di dunia.

Selain itu, Ia juga terus mendukung kegiatan-kegiatan mahasiswa di Tunisia agar para mahasiswa memiliki gagasan dan pengetahuan yang luas.

“Saya selalu mendorong dan mendukung aktivitas belajar para mahasiswa di Tunisia, sampai mereka mempunyai gagasan-gagasan yang utuh dan cara pandang yang luas. Sehingga nantinya mereka tidak hanya berperan di Indonesia saja melainkan juga di dunia”, ucap Dubes Zuhairi.

Sebagai pejuang kemanusiaan, Zuhairi Misrawi juga tegaskan kepada para mahasiswa untuk ikut menjiwai nilai-nilai kemanusiaan.

“Sebagaimana Gus Dur dalam memperjuangkan kemanusiaan maka, kita setuju bahwa kita juga harus menjadi pejuang kemanusiaan yang mampu menjadi ruh dan jiwa kita dimanapun kita berada”, pungkasnya.

Sehingga, kata Zuhairi Misrawi dengan memperjuangkan nilai-nilai kemanusiaan, Ia optimis Indonesia akan lebih baik kedepan, bahkan Indonesia juga akan memberikan manfaat bagi dunia.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *