Ole777

OLE777 Login

PPI TUNISIA

Menyongsong Milad Ke-30 : PPI Tunisia Adakan Lomba E-Sport Sampai Menulis

Bulan ini, Persatuan Pelajar Indonesia (PPI) Tunisia akan mengadakan acara Milad ke-30 tahun dengan mengusung tema “Menyongsong Harmoni Indonesia Emas 2045: Muda Berkarya, Bertalenta dan Berdaya.” Acara besar ini akan dilaksanakan pada Ahad (25/02/2024) mendatang.

Dalam rangka memeriahkan perayaan Milad PPI Tunisia, panitia mengadakan beberapa lomba mulai dari E-Sport seperti mobile lagend. Juga ada lomba basket, futsal dan stand up comedy hingga lomba karya tulis esai.

Pendaftaran untuk lomba pra acara Milad kali ini dibuka sejak 20 Januari 2024 dan ditutup pada 25 Januari 2024. Para mahasiswa PPI Tunisia sangat antusias dan bersemangat mengikuti berbagai perlombaan tersebut.

Perlombaan seperti mobile lagend sudah dimulai sejak satu februari kemarin. Pertarungan yang cukup seru dengan kekompakan antar tim mobile lagend yang saling bertanding untuk meraih final. Selain itu, para tim lomba basket dan futsal juga sudah siap dalam perlombaan ini.

Lalu, lomba menulis esai Milad PPI Tunisia dengan bertemakan “Agama dan Kemanusiaan, Renungan Pemikiran Dunia.” Tema kali ini sudah sesuai dengan persoalan yang terjadi di masa sekarang.

Tema yang membahaskan tentang keresahan dunia terhadap krisis kemanusian saat ini dan ketidakmampuan kaum beragama dalam memberikan solusi mengenai masalah-masalah tersebut.

Jadi, Panitia Milad PPI Tunisia memberikan wadah kepada kita sebagai pelajar untuk menyampaikan gagasannya melalui lomba karya tulis esai. Dan pemenang untuk semua lomba akan diumumkan pada acara Milad PPI Tunisia ke-30 nanti.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *