Ole777

OLE777 Login

PPI TUNISIA

Resmi buka Acara Fantasi Ke-30, Hasya Akbar: Kebersamaan sebagai kunci kemajuan PPI Tunisia

Tunisia – Persatuan Pelajar Indonesia (PPI) di Tunisia telah sukses melaksanakan Musyawarah Besar (MUBES) pada Ahad, 28 Januari 2024. Acara ini merupakan acara tahunan PPI untuk mengevaluasi kepengurusan PPI Tunisia selama 6 bulan. Selain itu, acara ini juga menjadi acara untuk mempererat kekeluargaan PPI Tunisia mengingat bulan depan mahasiswa indonesia di tunisia akan meyambut perayaan hari ulang tahun PPI Tunisia yang ke-30.

Wakil Ketua PPI Tunisia, Anwar Ibrahim mengatakan bahwa hari ulang tahun PPI Tunisia ke-30 adalah acara yang sakral karena, usia Persatuan Pelajar Indonesia (PPI) Tunisia yang semakin matang tentu perlu kesadaran masyarakat PPI Tunisia untuk selalu menjaga persatuan dan solidaritas agar organisasi ini kedepannya semakin maju dan unggul dikancah internasional.

“Di ulang tahun PPI Tunisia ke-30 yang sakral dan besar ini, mari kita rayakan semeriah mungkin. Harapannya jaga terus silaturahmi, jaga terus semangat kita dan jalankan terus program – program kita semua, semoga kepengurusan kali ini menjadi kepengurusan yang terbaik yang akan merayakan hari ulang tahun PPI Tunisia ke-30 dan semoga perayaan kali ini menjadi perayaan paling meriah daripada milad PPI sebelumnya”, ujar Anwar saat memberi sambutan pada acara MUBES.

Fantasi 30 yang merupakan singkatan dari “Festival dan Tasyakuran PPI Tunisia ke-30” dibuka secara resmi oleh Ketua PPI Tunisia Ahmad Hasya Akbar diakhir rangkaian acara Musyawarah Besar tahun ini.

“Pada usia PPI yang ke-30 ini kita bisa merefleksikan, merenungkan dan mencanangkan apa yang akan kita lakukan kedepannya untuk PPI Tunisia”, kata Hasya Akbar.

Hasya Akbar juga mengungkapkan bahwa kebersamaan dan solidaritas masyarakat PPI Tunisia adalah kunci kemajuan organisasi itu sendiri. “Kita harus sama sama memupuk kebersamaan karena, melalui kebersamaan kita akan menghasilkan inovasi-inovasi baru dalam membangun kemajuan PPI Tunisia dan harapannya kita bisa menjadi visioner kemajuan bagi bangsa indonesia”, pungkasnya.

Acara pembukaan Fantasi ini diawali dengan pembacaan filosofi logo dan ditutup dengan persembahan video singkat sejarah PPI Tunisia.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *